Dari Bangka Melanglangbuana sampai ke Pamoyanan Kota Bogor

BOGOR-WARTA BOGOR-Ada-ada saja yang dilakukan ibu satu ini, data sesuai KTP Rs 45 tahun yang beralamat di Kp.Air duren jl.harapan bokor RT/RW.006/000 Desa Air Duren Kecamatan Pemali Kabupaten Sungai Liat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Yang bersangkutan numpang bermalam di Kantor Kelurahan Pamoyanan “saya sejak tanggal 1 juli 2018 berangkat dari Bangka Beliting menuju palembang, selanjutnya perjalanan diteruskan ke lampung dengan naik kereta api dan menyebrang ke pulau Jawa sampai Merak”begitu kata bu Rosila (Rabu,18-07-2018)

Dengan bekal seadanya beliau berangkat ke perkebunan teh di puncak agro wisata Bogor dan kemudian ke Gunung Salak Bogor. Beliau di gunung salak bermalam dengan seizin petugas kehutanan setempat.

Selanjutnya turun dari Gunung Salak berjalan kaki sampai di kampung Ciranjang dan atas saran ketua RT setempat di sarankan ke kantor kelurahan Pamoyanan.

“Yang bersangkutan mempunyai permasalahan dengan keluarganya namun sudah tidak punyasuami, Karena merasa kesal dengan keluarganya sehingha yang bersangkutan melanglang buana”,kata Pak Mujiono Babinmas Pamoyanan.

Saat ini beliau tidak tahu jalan dan sekehendaknya kemana saja ia mau,sementara saat ini yang bersangkutan di amankan di kantor kelurahan Pamoyanan sebelum besok pagi harinya hendak ke Kota Bogor mengadu nasib.(al)

One thought on “Dari Bangka Melanglangbuana sampai ke Pamoyanan Kota Bogor”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *