Hari Pertama AgriVaganza 2019, Mahasiswi Polbangtan Bogor Raih Doorprize Sepeda Gunung


JAKARTA-WARTABOGOR.id –  Kamis (11/7) nampaknya menjadi hari yang sangat berbahagia bagi Zulva Aska Susanti, mahasiswi Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor. Usai bertugas sebagai gitapati bersama Tim Drumband Canka Lembayung Muda menyambut kedatangan Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian Dr. Ir. Momon Rusmono, MS yang akan membuka acara AgriVaganza 2019, Zulva dan teman-temannya mengikuti kuis berhadiah.

Setelah beberapa hadiah dibagikan, Momon Rusmono mendaulat Kepala Pusat Ketersediaan dan Kerawanan pangan Badan Ketahan Pangan Kementan, Dr. Andriko Noto Susanto, SP., MP untuk memberikan pertanyaan khusus kepada para milenial.

“Pertanyaan dari saya, AgriVaganza tahun ini adalah kegiatan untuk memperingati Hari Krida Pertanian (HKP) ke berapa?” tanya Andriko.

Sontak mahasiswa berebut menjawab pertanyaan tersebut. Setelah beberapa saat mengamati, terpilihlah salah satu mahasiswi dari barisan belakang untuk maju ke depan menjawab pertanyaan.

Ternyata Zulva yang berkesempatan menjawab kuis tersebut. Dengan penuh percaya diri mahasiswi Polbangtan Bogor asal Lampung ini menjawab HKP ke-47.

Alumni SMK PP Negeri Lampung ini langsung mendapatkan doorpize  sepeda gunung. Dengan raut ceria di wajahnya Zulva menerima hadiah tersebut dari Momon Rusmono.

“Alhmdulilah saya sangat senang, bersyukur karena tidak menyangka bisa dapat sepeda. Terima kasih untuk semuanya,” ucap Zulva.

-Ar-