Kapusdiktan : Sudah Saatnya Polbangtan Bogor Bermitra dengan PT Luar Negeri

BOGOR-WARTABOGOR.id –  Kepala Pusat Pendidikan Pertanian (Pusdiktan), Dr. Idha Widi Harsanti, SP., MP hadir sebagai nara sumber pada kegiatan Workshop Penyusunan Standar Penjaminan Mutu Pendidikan Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Unit Penjaminan Mutu (UPM) Politeknik Pembangunan  Pertanian (Polbangtan) Bogor Jumat (20/09) di Hotel Amaris Bogor.

Kapusdiktan memaparkan materi tentang Kebijakan Penjaminan Mutu Pendidikan pada pendidikan Tinggi Vokasi Lingkup Kementerian Pertanian.

Dalam paparannya, alumni Humboldt University Berlin ini menuturkan bahwa sudah saatnya Polbangtan Bogor bermitra dengan perguruan tinggi luar negeri.

“Dengan bermitra diharapkan standar TEFA dan standar laboratorium bisa terpenuhi, agar tercapai akreditasi internasional,” imbuhnya.

Selanjutnya Pusdiktan akan menego sekuat tenaga agar World Bank berpihak dengan kita sehingga mendapatkan bantuan dana untuk berkolaborasi dengan perguruan tinggi ternama baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Semoga harapan kita segera terwujud.

-Ar-