Luar Biasa, Dua Dosen Polbangtan Bogor Raih Penghargaan Dosen Berprestasi Tingkat Nasional

BOGOR-WARTABOGOR.id – Prestasi membanggakan diraih oleh dua orang dosen Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor. Keduanya memperoleh penghargaan Dosen Berprestasi Tingkat Nasional Lingkup Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian. Berdasarkan surat yang ditandatangani oleh Kepala Pusat Pendidikan Pertanian nomor B.12212/KP.350/I.3/08/2019 tanggal 6 Agustus 2019, Dr. drh. Endang Endrakasih, MS mendapat predikat Dosen Berprestasi I, dan Cheppy Wati, SP., M.Si sebagai Dosen Berprestasi III.

Direktur Polbangtan Bogor, Dr. Ir. Siswoyo, MP memberikan apresiasi atas prestasi para Srikandi Polbangtan Bogor ini. Bahkan beliau langsung datang pada saat pemberian penghargaan hari ini (17/08) di Jakarta.

Bersama dengan para teladan penyuluh, petani, gapoktan, KEP, dan P4S, Endang dan Cheppy mengikuti rangkain pemberian penghargaan nasional tahun 2019 yang diawali dengan menghadiri kegiatan Sidang Bersama DPR RI dan DPD-RI serta Pidato Kenegaraan Presiden RI, di Gedung DPR RI 16 Agustus 2019. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Teladan-Teladan Nasional yang berasal dari Kementerian/Lembaga lainnya. Jumlah teladan yang mengikuti sidang pada tahun ini 1.664 orang dari 17 Kementerian/Lembaga, termasuk Kementerian Pertanian.

-Ar-