Neno Warisman ditahan di Bandara Hang Nadim Batam

BATAM-WARTA BOGOR-Sudah mendarat di Batam, Neno Warisman belum diperbolehkan keluar oleh pihak keamanan yang berjaga di Bnadara Hang Nadim Batam (Sabtu, 28-07-2018). Neno Warisman terlihat ditahan oleh petugas di area kedatangan Bandara Hang Nadim Batam mengenakan baju hitam dan kerudung putih, terlihat ikut memantau situasi di luar dari balik kaca.

Awalnya, masa yang menolak kehadiran Neno Warisman diminta kepolisian untuk bergeser kebalik jala dekat lapangan parkir. Namun setelah mereka mendapatkan informasi bahwa Neno Warisman berada di depan pintu kedatangan, masa kembali merangsek ke depan pintu kedatangan. “Usir Neno dari Batam.Usir dia” teriak para pendemo.

Seperti diberitakan tribunnews.com Neno Warisman ditahan dibandara Hang Nadim Batam ini sangat menggegerkan demokrasi kita,karena ternyata pada saat negara-negara lain menghirup udara kebebasan sedangkan Indonesia mengalami kemunduran-kemunduran mengeluarkan pendapat.

Apa alasan mereka para pendemo sampai Neno Warisman ditahan di Bandara Hang Nadim Batam . dikutip dari tribunnews.com (el)