Palestina Bergabung,Tim Sepak Bola Hongkong Khawatir

BOGOR-WARTA BOGOR- Penghuni group A pada cabang olah raga sepak bola pada Asian Games 2018 membuat Hongkong ketar ketir, pasalnya ada perubahan drawing ulang sepak bola yang tentu mempengaruhi persiapan mereka, Rabu (01-08-2018)

Drawing ulang Sepak Bola Asian Games 2018 memang tak menguntungkan untuk group A, itu karena masing-masing akan mendapatkan satu lawan tambahan dengan masuknya Palestina. Drawaing ulang menempatkan Palestina di group A bersama Indonesia, Hongkong, Laos dan Taiwan.

Hongkong yang menargetkan lolos dari fase group pun menyayangkan drawing ulang yang dilakukan inasgoc, panitia pelaksana (panpel) Asian Games 2018. Apalagai drwaing ulang membuat mereka harus memainkan laga perdana group A lebih cepat. ” Dengan lima tim di group, skor kami melawan tim terbawah tidak akan dihitung jika kami harus lolos sebagai salah satu peringkat ke tiga terbaik, kami seharusnya memainkan laga perdana pada 14 atau 15 Agustus 2018, sekarang jadwal dimajukan ke tanggal 10 Agustus 2018″. Kata Kwok Ka Lok Pelatih Hongkong U-23 seperti dlansir outh China Morning Post

“Dengan tambahan satu tim di group, itu berarti waktu yang kami miliki menuju turnamen lebih sedikit dan itu pasti akan mempengaruhi persiapan kami” ujar Ka-Lok.

Hongkong akan memainkan laga pertamanya dengan melawan Laos pada 10 Agustus 2018, di hari yang sama Palestina akan melawan Taiwan yang jadi lawan Hongkong 14 Agustus 2018. Namun secara khusus Hongkong memberikan perhatian kepada Palestina, melihat jejak rekamnya saat ini Palestina jelas buka tim yang bisa diremehkan, Palestina Bergabung,Tim Sepak Bola Hongkong Khawatir.

“Palestina adalah tim yang kuat, mencapai 16 besar AFC Cup U-23 sebelum kalah dari Qatar, mereka memiliki enam sampai tujuh pemain yang bermain di Eropa. Kami berusaha mengumpulkan lebih banyak informasi tentang mereka” Jelas Ka-Lok. Palestina Bergabung,Tim Sepak Bola Hongkong Khawatir.

Seperti diketahui Komposisi groupnya:
Group A : Indonesia, Hongkong, Laos, Taiwan dan Palestina

Group B : Thailand, Uzbekistan, Bangladesh dan Qatar

Group C : Irak, China, Timor-Leste dan Suriah

Group D : Jepang, Vietnam, Pakistan dan Nepal

Group E : Korea Selatan, Kirgistan, Malaysia,Bahrain dan UEA

Group F : Korea Utara, Arab Saudi,Iran dan Myanmar.

(dikutif dari Liputan6.com)