Polbangtan Bogor Akan Gelar HarFest dan PTK Expo 2020

Mentan Syahrul Yasin Limpo pernah berpesan kepada Mahasiswa Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) se Indonesia untuk memiliki agenda intelektual pertanian yang baik, juga memahami tentang industri pertanian 4.0 dengan meningkatkan kualitas kekuatan yang ada untuk memenuhi tantangan era sesuai kebutuhan.

Mahasiswa Polbangtan Bogor saat ini sedang mempersiapkan sebuah agenda besar dalam rangka memperkenalkan memperkenalkan dunia pertanian kepada pelajar sekolah sekaligus memperkenalkan Polbangtan dan sekolah kedinasan kepada masyarakat luas, khususnya sekitar Jawa Barat dan Jabodetabek serta dapat membantu para pelajar dalam mempersiapkan diri untuk menempuh pendidikan tinggi selanjutnya.

Acara yang akan digelar bertajuk Harmoni Festival (HarFest) 2020 diselenggarakan selama dua hari, 7-8 Februari yang akan datang. Sejumlah agenda akan dilaksanakan seperti perlombaan, bakti sosial, PTK Expo dan acara puncak.

Ketua panitia Muhammad Ali Fikri mengatakan bahwa seluruh panitia sudah mempersiapkan acara ini dengan matang. “Pesertanya adalah siswa/I SMA/ SMK sederajat dan mahasiswa yang mengikuti perlombaan serta masyarakat umum yang mengikuti PTK Expo dan bakti sosial,” jelasnya.

Jadwal acara yang sudah disusun antara lain:

  • Kegiatan perlombaan 7 dan 8 Februari
  • Kegiatan bakti sosial 7 Februari
  • Kegiatan donor darah 8 Februari
  • Kegiatan PTK Expo 8 Februari

“Semoga dengan doa dan dukungan semua pihak acara ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita rencanakan. Aamiin.  

Reporter : Tohari

Editor : Ar