Rumah Sakit UMMI Bogor Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Pamoyanan Bogor Selatan

BOGOR-WARTABOGOR.id-Peningkatan mutu kesehatan masyarakat menjadi hal prioritas yang senantiasa dilakukan oleh Rumah Sakit UMMI, seperti halnya hari ini memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga RW 12 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

“Program Pelayanan kesehatan gratis seperti ini Insya Allah rutin dilakukan oleh Rumah Sakit UMMI Bogor kepada masyarakat, kita ingin selalu dekat dan membantu masyarakat khususnya Kota Bogor untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik,” kata H. Najamudin, MPdI Duta Rumah Sakit UMMI Bogor dalam sambutannya, Minggu (29/09).

Dalam kesempatan inipun hadir juga Lurah Pamoyanan Bapak Djodjo Widyarahadjo dan memberikan sambutan, pak lurah memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Rumah Sakit UMMI Bogor yang telah mengadakan pelayanan kesehatan secara gratis di wilayah kerjanya.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pihak Rumah Sakit UMMI Bogor yang telah memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada warga kami khususnya di RW 12 ini, semoga kedepan bisa terus kerjasama dan bisa ke RW-RW lainnya, ungkap Pak Lurah.

“Pelayanan kesehatan ini sangat bermanfaat buat kami, kedatangan para dokter dan tim medis dari Rumah Sakit UMMI Bogor selain melakukan pemeriksaan juga memberikan obatnya, ada juga pemeriksaan Katarak sejak dini, ini sangat bermanfaat buat kami”, kata bu Elah (45 tahun) salah satu warga RW 12 yang mengikuti pelayanan kesehatan gratis ini.

Apa yang diharapkan bu Elah selaku warga setempat tentunya senada dengan program pelayanan kesehatan ini, kehadiran para dokter dan tim medis dari Rumah Sakit UMMI Bogordiharapkan semakin berguna dan bermanfaat untuk masyarakat.

Selain Pak Lurah, Pak RT dan Pak RW setempatpun hadir mengikuti kegiatan ini,Sebagai informasi tambahan, Rumah Sakit UMMI Bogor telah membuka pelayanan untuk pasien BPJS Kesehatan yang didukung oleh dokter umum maupun dokter spesialis yang kompeten dibidangnya.

Jika masyarakat mengalami keluhan kesehatan diharapkan tidak merasa khawatir atau takut untuk segera melakukan pemeriksaan sedini mungkin ke Fasilitas Kesehatan atau ke Rumah Sakit UMMI.