Rumah Zakat Ajak Yatim Jalan-Jalan

BOGOR.WARTABOGOR.id- Rumah Zakat bersama 11 anak Yatim & Piatu menyempatkan berwisata edukasi di Kota Bogor. Kali ini mereka diajak jalan sekaligus makan di Pizza Hut Bondongan Bogor Selatan Kota Bogor.

“Ini sepintas sepele & hanya makan-makan saja, padahal kita ajak mereka membuat pizza sendiri, selain itu mereka diberikan permainan-permainan edukatif & menantang yaitu merangkai serta melipat balon, setelah selesai baru mendapatkan sertifikat Chef Junior” Kata Elan Jaelani Relawan Inspirasi Rumah Zakat..(Selasa,13-11-2018)

Hal ini dinilai Elan yang nama lengkapnya Elan Jaelani sangat menyenangkan dalam rangka pendidikan anak diluar kelas yang saat ini digembor-gemborkan oleh pemerintah.

“Seneng banget,seneng pokoknya baru kali ini merasakan membuat pizza terus dimakan sendiri terus diajarin ini & itu,mendapat sertifikat & santunan juga”.Kata Ardi salah satu Yatim penerima manfaat Berbagi Bersama Yatim.

Dijelaskan Elan,dirinya membaw 11 anak Yatim & Piatu beasal dari Desa Berdaya Pamoyanan yang rata-rata dari keluarga kurang mampu. Anak-anak ini diajak jalan-jalan dengan maksud memberikan edukasi & kesenangan.

Karena belajar yang dipadukan dengan jalan-jalan dan permainan lebih membuat membuat perkembangan anak-anak menjadi sangat baik. Pemikiran mereka pun akan lebih berkembang dan segar sehingga wawasan yang mereka dapatkan dalam setiap apa yang mereka jumpai bisa diterjemahkan dalam sikap & perilaku yang baik.

Diakui Elan memang banyak objek wisata edukasi yang ada di kota Bogor ini sangat banyak dan mbuat kita bangga.