Rumah Zakat Cetak Guru Al-Qur’an

BOGOR-WARTA BOGOR-Semakin hari pengembangan program Al-Quran di desa berdaya Bojong semakin besar dan berkembangmulai program, Rumah Quran, Santri Tahfidz dan AHBAR,akan tetapi SDM yg mengurus dan menjalankan program masih terbatas.

Oleh sebab itu mulai tahun ajaran baru 2018/2019 relawan inspirasi Rumah Zakat Miftahul Ulum berinisiatif untuk mendidik anak binaan yang berusia remaja untuk menjadi guru Al-Qur’an dengan program “Upgrading guru Al Quran pada setiap hari ahad pukul 06:30 s/d 08:00 WIB.Rumah Zakat Cetak Guru Al-Qur’an

“Metode pengajaran Al Qur’an dari nol sampai mahir, management program Al Qur’an dan ilmu ilmu yang berkaitan dengan motivasi Al-Qur’an”kata Miftahul Ulum.

Dengan adanya program ini di harapkan akan menciptakan kader kader guru al quran yg profesional sehingga akan membantu menyelesaikan masalah ummat yaitu memberantas buta huruf Al-Qur’an dan mengembalikan kesadaran masyarakat untuk hidup dekat dengan Al-Qur’an.

Program ini mendapatkan dukungan khusus dari Rumah Zakat dan Indonesia Juara Foundation (IJF) berupa tool pembelajaran dan perangkat upgrading.
Terimakasih RZ dan IJF mudah2an semakin berkah dan semakin bermanfaat utk ummat.Rumah Zakat Cetak Guru Al-Qur’an. (mt)