Tue. Jan 28th, 2020

Aksi Canka Lembayung Muda di HUT ke-74 RI

BOGOR-WARTABOGOR.id – Tim Drumband Canka Lembayung Muda Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor ikut memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia di Balaikota Bogor Sabtu pagi (17/08). Tim besutan Usep Rizab ini tampil memikat di hadapan warga Bogor yang memadati sepanjang jalan Balaikota sampai Lapangan Sempur.

Tak kurang dari enam lagu dimainkan oleh petani milenial ini, seperti Mars Polbangtan, Manuk Dadali, Hari Kemerdekaan, Tanjung Perak, Yamko Rambe Yamko, dan Bogor Kota Hujan. Salah satu mayoret, Fauzi M. Rizqi, tampil gagah memimpin pasukannya mengiring Paskibra membawa duplikat Bendera Pusaka menuju lapangan upacara Sempur.

Menurut salah satu tim drumband, Hania Puadah, merasa bangga bisa ikut memeriahkan peringatan HUT ke-74 RI di Kota Bogor ini.

“Meski hanya persiapan dua hari, Alhamdulillah kita bisa melaksanakan tugas ini dengan lancar,” tambah mahaisiswi asal Majalengka ini.

Direktur Polbangtan Bogor, Dr. Ir. Siswoyo, MP memberikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi tim drumband untuk Kota Bogor. Semoga semakin mengharumkan nama Polbangtan Bogor di mata masyarakat Bogor khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya.     

-Ar-