Aksi Siaga Sehat Mobil Klinik Wuling Motors dan Rumah Zakat di Kelurahan Genteng Bogor

BOGOR- WARTABOGOR.id – Mobil Klinik Wuling Motors bersama Rumah Zakat kembali bergerak ke wilayah Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah RW 06 dan RW 07 melalui Aksi Siaga Sehat berupa pemeriksaan gratis, pemeriksaan Ibu Hamil (USG), cek metabolik dan pemberian makanan tambahan untuk balita dan anak-anak.

Kegiatan yang dilaksanakan di Posyandu Tomat juga melibatkan para ibu-ibu kader Posyandu di wilayah RW 06 dan RW 07 Kelurahan Genteng yang ikut ambil bagian dipelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan kali ini.

Acara yang dihadiri oleh Seklur Genteng Bapak Roy Darmawan, Kasi Ekbang Bapak Wasidi, Kasi Kemas Ibu Nurjanah, Bidan Puskesmas Cipaku Ibu Dwi Jayanti, Ketua LPM Kelurahan Genteng Bapak Cepi Haerudin, Ketua RW 06 bapak Ahmad Siroji serta pendamping PKH keluhanan Genteng Kang Gigin, berlangsung sejak pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Rumah Zakat dan Mobil Klinik Wuling Motors? yang telah memberikan pelayanan kesehatan gratis ke tengah masyarakat di wilayah Kelurahan Genteng, terutama di wilayah RW 06 yang berdekatan dengan RW 07 kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap kegiatan ini berkesinambungan di wilayah Kelurahan Genteng di masa yang akan datang,” ucap seklur Genteng Bapak Roy Darmawan, saat menghadiri dan menyaksikan langsung kegiatan siaga sehat kali ini.

Senada dengan bapak Roy, Ibu Nurjanah selaku kasi Kemas Kelurahan Genteng menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Mobil Klinik Wuling Motors dan Rumah Zakat.

Pada kegiatan kali ini Tim kesehatan Mobil Klinik Wuling Motors dan Rumah Zakat melayani kurang lebih 110 orang penerima manfaat yang terdiri dari 104 pasien umum lansia, dewasa, anak-anak dan 6 orang penerima manfaat pelayanan USG bagi ibu hamil, serta 25 anak dan balita penerima makanan tambahan.

Pewarta: Gigin