Wed. Jan 22nd, 2020

Anak-anak di Desa Berdaya Pamoyanan Semangat ikuti Bimbel

BOGOR-WARTABOGOR.id-Rumah Zakat memberikan bimbingan belajar Matematika & Bahasa Inggris gratis di Desa Berdaya Pamoyanan.

“Selain itu sebelum bimbel mereka juga belajar baca Al-Qur’an & juga hapalan surat-surat pendek”, ungkap Elan Jaelani Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Selasa (29-01-2019).

“Saya senang sekali bisa ikut bimbel Matematika dan Bahasa Inggris di TBM Perpustakaan Sampah, selain itu juga ikut pembinaan keagamaan yang semakin menambah wawasan saya”, kata Anjani salah satu penerima manfaat Rumah Zakat.

Agar mereka tidak bosan khususnya para remaja, selain bimbel di TBM Perpustakaan Samapah, mereka kadang diajak bedah buku & mendongeng. Sedangkan untuk anak-anak ada juga fasilitas serta sarana untuk bermain.

“Kita berharap anak-anak tetap antusias & konsisten untuk terus menerus belajar baik secara mandiri maupun dibimbing oleh para relawan, seperti hal bimbingan belajar Matematika & bahasa Inggris yang sudah ada pengajarnya” tambah Elan.

Desa Berdaya Pamoyanan merupakan salah satu program binaan Rumah Zakat yang tercatat masyarakatnya masih banyak yang peduli terhadap perkembangan minat baca, sehingga kehadiran Rumah Baca,Rumah Belajar & Rumah Qur’an sangat diharapkan.