Wed. Jan 22nd, 2020

Persija Jakarta kalah dari Selangor FA 1-2

JAKARTA-WARTABOGOR.id-Persija Jakarta kalah dari Selangor FA dalam laga uji coba yang berlangsung di stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Kamis (06-09-2018) malam. persija terlihat dominan dalam babak pertama, namun tidak mudah untuk menciptakan peluang gol.

Memasuki menit ke 26 Riko simajuntak mendapat peluang, berdiri di tengah kotak pinalti, Riko melepaskan tendangan voli yang masih mampu ditepis kiper Selangor FA Muhammad Khairulazan Khalid. Menjelang laga berlangsung setengah jam, kedua kesebelasan saling berbalas serangan dan menghasilkan peluang yang menghasilkan yang membuat penjaga gawang berjibaku dibawah mistar gawang.

Persija Jakarta kalah dari Selangor FA 1-2
Pada menit ke 36 Sean Eugene Selvaraj membobol gawang Andritani Ardhiyasa dengan tandukan, tetapi keunggulan Selangor FA hanya bertahan 3 menit. Handsball pemain Selangor FA di kotak penalti membuat wasit Mustafa Umarella menunjuk titik putih, Marco Simik yang menjadi algojo Indonesia berhasil menyelesaikan tugasnya dengan membobol gawang Selangor FA dengan sempurna, kedudukanpun menjadi imbang 1-1.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Ramdhani Lestaluhu memiliki peluang. Sundulannya memanfaatkan bola liar gagal berbuah gol karena ditepis kiper Khairulazhan, Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Selangor mencoba tampil agreif dibabak kedua, belung-peluang didapatkan oleh anak asuh Muhamad Nazliazmi, namun penyelesaian akhir yang kurang akurat sehingga hasil tetap imbang 1-1.

Macan Kemayoran kesulitan menciptakan peluang disaat tim gergasi merah bergeliat melakukan pressing dibabak kedua ini, Selangor mendapatkan peluang ganda dimenit ke 74 yang berakhir dengan tendangan sudut. Masuknya Bambang Pamungkas dibabak kedua pada menit ke 75 sempat menghadirkan ancaman bagi Selangor FA. Dua sundulan pemain veteran ini sempat memberikan harapan kepada jack mania akan terjadinya gol kedua.

Setelah peluang dari mantan pemainnya tersebut, Selangor kembali keluar dari tekanan, namun pada menit ke 88 Willian Pachecho mendapat kartu merah setelah melakukan pelanggaran. Menjelang habisnya waktu normal, Rufino Segovia membobol gawang Persija yang dikawal Shahar Ginanjar yang membuat kedudukan berubah, Persija ketinggalan 1-2. Setelah kegagalan Persija ini, kembali akan berlaga lanjutan di liga 1 2018 melawan Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Rabu 12-9 (cnnindonesia.com)

Persija Jakarta kalah dari Selangor FA 1-2