Rumah Zakat Salurkan 161 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di Pamoyanan Bogor

BOGOR-WARTABOGOR.id- Rumah Zakat distribusikan 161 paket sembako di Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, paket sembako ini hasil donasi melalui kitabisa.com yang digalang oleh Yayasan Anak Bangsa Bisa.

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Elan Jaelani mengatakan pembagian paket sembako beberapa bulan ini ruting dilakukan di Pamoyanan selama pandemi Covid-19. ” Pembagian paket Sembako ini alhamdulillah rutin kami lakukan di Pamoyanan untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak wabah Covid-19″ ungkap Elan Jaelani,Senin (07/09).

Pendistribusian paket sembako ini berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, diantaranya tidak berkerumun, menggunakan masker dan datang sendiri-sendiri ke lokasi pendistribusian yaitu di Perpustakaan Sampah Pamoyanan Bogor.

“Kami dari aparatur kelurahan Pamoyanan, Lurah,LPM,babinkamtibmas,Babinsa dan RW mengucapkan terima kasih kepada Gojek dan Rumah Zakat yang telah peduli kepada warga kami yang terdampak Covid-19, mudah-mudahan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT” kata Mujiono,Babinkamtibmas Kelurahan Pamoyanan.

Sementara itu masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih juga kepada Rumah Zakat yang telah membantu mereka dalam mengurangi dampak ekonomi yang mereka alami, “Alhamdulillah terima kasih kepada Gojek dan Rumah Zakat yang telah membantu kami”kata Suparman salah satu penerima manfaat bantuan sembako.

Pewarta: Elzy