Askab Seleksi Squad Porda

CIBINONG – WARTABOGOR.id – Assosiasi PSSI Kabupaten Bogor (Askab) melakukan seleksi pemain skuad untuk Babak Kualifikasi Porda Jabar 2021. Seleksi diikuti 120 pemain yang lolos dari fase wilayah dilakukan di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, 5-7 Oktober.

Pada seleksi itu hadir Exco Askab Junaidi Samsudin, Mustakim, Herzon Hizkia, Dedi Cakra Baidillah dan Iswahyudin.

Ketua Umum Askab, Junaidi Samsudin menyatakan, meskipun menggelar seleksi pemain, namun belum bisa memastikan siapa kandidat pelatih yang akan menjadi arsitek tim sepakbola Kabupaten Bogor untuk babak Kualifikasi Porda Jabar 2021.

“Masih seleksi pemain dulu dari 120 menjadi 60 pemain dan seterusnya, yang nantinya akan disodorkan kepada head coach yang akan jadi arsitek tim sepakbola Kabupaten Bogor,” jelas Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor ini.

Hal yang sama juga dikatakan Herzon Hizkia. Ia belum bisa memastikan siapa pelatih yang akan menjadi arsitek tim sepakbola Kabupaten Bogor menuju BK Porda Jabar 2021.

“Banyak faktor yang membuat Askab belum bisa berbicara soal pelatih ke publik. Salah satunya saat ini sedang seleksi tahap kedua oleh tim pelatih Askab,” tegas Herzon.

Ia sendiri merasa bangga dengan banyaknya pesepakbola di Kabupaten Bogor yang ikut seleksi fase wilayah dan seleksi tahap kedua di Stadion Mini Persikabo ini.

Herzon berpendapat idealnya jika seleksi sudah menyisakan 60 pemain, maka seleksi tahap berikutnya harus dilakukan oleh head coach yang ditetapkan oleh Exco Askab.

Pewarta: Asep S

Editor: Nariah