Bapopsi Jawa Barat Bakal Kukuhkan 97 Pengurus Kabupaten Bogor

CIBINONG-WARTABOGOR.id- Sebanyak 97 orang pengurus Badan Pembina Olah Raga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Kabupaten Bogor akan dikukuhkan oleh ketua Bapopsi Jawa Barat, Dadang Abdulrahman di Gedung Tegar Beriman, Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (07/10). Ketua panitia pelaksana pelantikan Dedi Budi Sumardi mengatakan, pihaknya sudah memastikan ke Bapopsi Jawa Barat terkait pelantikan tersebut.

“Namun kami tidak tahu siapa yang akan dari Jawa Barat, mudah-mudahan ketua Bapopsi Jawa Barat bisa hadir dan ini sesuai rencana dan keinginan” tegas Dedi Budi Sumardi.

Selain akan dihadiri ketua Bapopsi Jawa Barat, pelantikan Bapopsi Bumi Tegar Beriman juga akan dihadiri Bupati Bogor, Wakil Bupati Bogor, Kadispora Jabar, Pimpinan DPRD Kabupaten Bogor, Perwakilan Forkopimda Kabupaten Bogor, Direksi BUMD se Kabupaten Bogor, SKPD terkait, ketua Umum PGRI Kabupaten Bogor, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Ketua Umum FORMI Kabupaten Bogor dan sejumlah undangan lainnya.

Terkait soal pelaksanaan aturan protokol kesehatan yang akan diterapkan dalam pelantikan ini, pihaknya telah menyiapkan denah atau skema pelantikan yang mengacu kepada protokol kesehatan di masa pandemi.

“Maksimal undangan hanya 150 orang saja, sementara yang dilantik hanya perwakilan pengurus inti dan maju kedepan untuk prosesi pelantikan, sedangkan pengurus yang lain duduk di kursi yang telah disediakan” tegas Dedi Budi Sumardi.

Sekretaris Panitia Pelantikan Bapopsi Kabupaten Bogor, Doris Sundari secara tegas membenarkan mekanisme pelantikan Bapopsi Kabupaten Bogor, Rabu (07/10) akan melakukan aturan pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat.

“Mudah-mudahan semua proses pelantikan akan berjalan dengan cepat dan lancar” ucap Doris.

Disamping itu kata Doris, disela-sela acara penatikan pengurus Bapopsi nanti akan diputar tayangan video penampilan para atelet pelajar Kabupaten Bogoryang meraih prestasi diberbagai ajang olah raga.

Pewarta: Asep S