Gelar Musda ke 14,KAMMI Bogor Lahirkan Nakhoda Baru

BOGOR-WARTABOGOR.id – KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) daerah Bogor menggelar musyawarah daerah ke-14 di gedung KNPI Kabupaten Bogor pada Minggu (13/12/2020). Agenda musyawarah berlangsung dengan lancar disertai protokol kesehatan. Dalam musyawarah ini menghasilkan ketua umum KAMMI Daerah Bogor periode 2020-2022 yang baru yaitu Edo Agasiswanto.

Edo mengatakan, di awal kepengurusan ini akan fokus untuk memperbaiki kaderisasi karena dampak dari pandemi civid-19 “Di tahun pertama insya Allah saya akan fokus pada pengkaderan.” Ungkapnya.

Edo merupakan kepala bidang sosial masyarakat pada periode sebelumnya.

Dalam orasi pertamanya, Edo Agasiswanto juga mengingatkan kepada Kader KAMMI Bogor bahwa di KAMMI daerah ini yaitu untuk berdakwah dan bergerak bersama-sama untuk membangun KAMMI Daerah Bogor. “Tugas kita di KAMMI ini adalah berdakwah. KAMMI hanya sebagai wadah yang mampu memberikan kebaikan-kebaikan untuk masyarakat. Selain berdakwah, kita harus menyuarakan amar ma’ruf nahi munkar dan bergerak bersama-sama dalam melakukan perbaikan,” tambah Edo.

Arif Sibghotulloh, selaku ketua KAMMI daerah Bogor periode sebelumnya mengatakan semoga kepengurusan KAMMI Bogor masa amanah ini bisa lebih maju lagi

“Semoga melaju lebih kencang dan semua komisariat berkomitmen untuk saling bahu-membahu membangun KAMMI Bogor,” ujar Arif

Pewarta: Nariah