Jadwal Timnas U19 Indonesia Vs Makedonia Utara Minggu Malam

JAKARTA – WARTABOGOR.id – Timnas U19 Indonesia akan menjajal kekuatan Makedonia Utara pada uji coba lanjutan di tengah pemusatan latihan di Kroasia.

Duel Timnas U19 Indonesia Vs Makedonia Utara dijadwalkan digelar di Stadion NK Uskok Klis, Minggu (11/10/2020) Malam WIB.

Sejauh ini, Timnas U19 telah melakoni delapan laga uji coba.

Hasilnya, pasukan Shin Tae-Yong menang tiga kali, imbang tiga kali dan kalah tiga kali.

Terbaru, Garuda Muda menang 3-0 atas klub kasta kedua liga Kroasia, NK Dugopolje, pada Kamis (10/10/2020), semua gol tercipta pada babak pertama.”

Pada babak pertama kami sanggup mencetak tiga gol dan menambah kepercayaan diri pemain,” ucap Shin seusai laga kontra NK Dugopolje.

“Gol juga tercipta melalui proses yang baik. Pemain makin menunjukkan perkembangannya,” kata pria asal Korea Selatan itu.

Untuk laga melawan Makedonia Utara, Shin Tae Yong berharap para pemain bisa bermain lebih cepat.

“Persiapan laga selanjutnya melawan Makedonia Utara harus lebih baik lagi,” ucap Shin.

“Pada laga nanti, kami juga (Akan) cek perkembangan pemain dan Analisis video pertandingan,” kata dia.

Dua pemain Timnas U19 Indonesia, Mochamad Supriadi dan Bagas Kaffa mengalami cedera saat menjalani uji coba melawan NK Dugopolje. Namun, keduanya tidak mengalami cedera yang serius.

“Cedera mereka tidak terlalu serius, tetapi perlu istirahat,” kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

“Supriadi kemarin sudah diperiksa serta foto rortgen di rumah sakit setempat. Tidak ada patah tulang, hanya memar saja akibat benturan.”

“Bagas juga aman tidak ada masalah serius di engkelnya. Bagas mungkin dua atau tiga hari ini istirahat dulu. Untuk Supriadi mungkin kurang lebih lima hari istirahat,” ujar Indra Sjafri. (kompas.com)