Kado Ramadhan dari KPM PKH Cikaret Bogor

BOGOR-WARTABOGOR.id- Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, apalagi telah diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) banyak sekali warga Kota Bogor yang terkena dampaknya secara ekonomi, sehingga mereka hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja kesulitan.

“Ada kabar mau mendapatkan bantuan dari pemerintah baik pusat,provinsi maupun Kota, tetapi untuk masyarakat umum sampai saat ini belum banyak dan belum merata baru kepada penerima PKH saja” kata bu Nery salah satu KPM PKH Kelurahan Cikaret Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Senin (27/04).

“Kita telah mendistribusikan 50 paket sembako, berbagi bukan karena mampu apalagi berkecukupan, tetapi karena kepedulian serta mudah-mudahan menjadi bagian dari kebaikan, terlebih di Bulan Ramadhan ini, mudah-mudahan rizki yang kita dapatkan menjadi semakin berkah” Ungkap Gigondola Sugiri,Pendamping PKH Kelurahan Cikaret Kota Bogor.

Inilah salah satu bentuk kepedulian dari para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kelurahan Cikaret Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Mereka bersama-sama untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena diberlakukannya PSBB Kota Bogor, tetapi belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Editor: Elzy