Menang Tipis, Muhtar Terpilih Sebagai Ketua LPM Pamoyanan

BOGOR – WARTABOGOR.id – Masa jabatan berakhir, masyarakat Pamoyanan Kembali mengadakan Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) masa bakti 2020-2025,Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang berlokasi di Padepokan Nagrog, Minggu (18/10).

Meskipun berlangsung ketat, akhirnya Muhtar terpilih dengan selisih 6 suara dari rivalnya, Muhamad Sopian Sauri yang mendapat 63 suara. Sedangkan Muhtar unggul dengan 69 suara dari total 133 suara, sedangkan suara tidak sah hanya 1.

Pemilihan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, selain itu berlangsung secara demokratis. Apresiasi juga diberikan kepada kedua kandidat yang saling memberikan dukungan usai pemilihan.

“Kami berharap LPM Pamoyanan serta aparatur pemerintah nanti bisa membangun sinergitas untuk menggalibpotensi daerah,” ungkap Hidayatulloh Camat Bogor Selatan yang hadir pada acara tersebut.

“16 Kelurahan telah melakukan pemilihan yang, ada potensi masyarakat yang harus terus digali agar pembangunan wilayah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tambah Hidayatulloh.

Ali Firdaus Abdul Kadir selakuLurah Pamoyanan, juga menyatakan hal yang sama pada saat diumumkan hasil pemilihannya.

“Kami atas nama Kelurahan,Panitia & para ketuanRW RT,para tokoh,sesepuh kelurahan Pamoyanan mengucapkan Alhamdulillah, meskipun dengan proses pemilihan yang ketat, pemilihan ketua LPM yang berlangsung demokratis diharapkan dan kedepan kami mohon tidak ada kotak-kotak, keguyuban tetap dijaga” ujar pak Lurah.

Pewarta: Nariah