Rumah Zakat Bagikan Tajil di Jasinga, Bogor

BOGOR-WARTABOGOR.id- Relawan Inspirasi bersama Para penerima manfaat program pemberdayaan ekonomi ROIS OJK dan Rumah Zakat membuat 200 paket ta’jil yang akan dibagikan di ruas jalan nasional Bogor-jasinga, beralamat di kampung kalong jalan RT 02 RW 01 Desa Kalong 2 kecamatan Leuwisadeng kabupaten Bogor.

Kegiatan berbagi ta’jil ini diinisiasi oleh Relawan Inspirasi, mengajak para PM untuk berbagi dibulan ramadhan yang suci ini, kegiatan diawali dengan membuat paket taa’jil yang berasal dari para PM, dikumpulkan dan dikemas, kemudian dibagikan bersama-sama di ruas jalan nasional Bogor-jasinga.

“Alhamdulillah, saya senang sekali ikut acara berbagi ta’jil dan buka bersama ini, jadi mempererat tali silaturahmi sesama PM ekonomi Desa berdaya kalong 2” ucap bapak saepudin,Senin, 11 April 2022

Setelah dilaksanakan pembagian ta’jil dilanjutkan dengan kajian menjelang berbuka, dalam kesempatan ini Relawan Inspirasi menyampaikan tausiyah tentang pentingnya berdoa.

“Insya Allah kami terus bersama masyarakat untuk memberikan manfaat, apalagi di Bulan Ramadhan ini kami terus berusaha agar sama-sama mendapatkan pahala terbaik dari Allah SWT, baik penerima manfaat dan¬† para donatur” Ungkap Rita Rahmawati, Relawan Inspirasi Rumah Zakat.

Kegiatan ditutup dengan doa dan ramah tamah, Alhamdulillah acara berjalan lancar walau pun hujan tapi tidak memdamkan semangat para PM untuk berbagi.