Halal Bi Halal Keluarga Besar Polbangtan Bogor

BOGOR-WARTABOGOR.id –  Hari pertama masuk pasca cuti bersama lebaran (Senin, 10/05), Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor menggelar acara Halal Bi Halal di Aula kampus Cibalagung. Acara dihadiri oleh pejabat struktural, pegawai, perwakilan mahasiswa dan pensiunan.

Direktur Polbangtan Bogor, Dr. Ir. Siswoyo, MP dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Selanjutnya mengajak keluarga besar Polbangtan Bogor membesarkan Polbangtan Bogor setelah bertransformasi dari STPP Bogor tahun 2018 yang lalu.

“Polbangtan Bogor sangat berbeda dengan STPP, karena dulu hanya dua program studi kini bertambah menjadi lima program studi,” ujar Siswoyo sambil menjelaskan presentasinya di hadapan peserta.

Hikmah halal bi halal disampaikan oleh Ustadz Tatang Abdurrahman. Dalam tausiyahnya Ustadz Tatang mengatakan bahwa sudah saatnya kita saling menghalalkan, saling memaafkan dan saling membebaskan segala salah dan dosa kita.

“Tidak termasuk orang yang berlebaran kecuali orang yang bertambah beribadahnya dan bertambah ketakwaannya kepada Allah SWT,” jelas Ustadz Tatang.

Acara diakhiri dengan saling bersalaman dilanjutkan santap siang bersama. Keluarga besar Polbangtan Bogor mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Taqabbalallohu Minna wa Minkum shiyaamanaa washiyaamakum taqabbal yaa Kariim. Mohon maaf lahir batin atas segala salah dan khilaf. Semoga amal ibadah dan puasa kita diterima Allah SWT… Aamiin YRA.

-Ar-