Karang Taruna Pamoyanan Ikut Bimbel Juara Rumah Zakat

BOGOR-WARTABOGOR.id-Upaya peningkatan semangat belajar di Desa Berdaya Pamoyanan Kota Bogor terus dilakukan oleh Rumah Zakat, salah satunya dengan mengadakan Bimbingan Belajar Bahasa Inggris.

Di Pamoyanan para pemuda dan remaja yang tergabung dalam Karang Taruna mengikuti bimbel bahasa Inggris yang dibimbing oleh Ezar, salah satu Juara Internasional Olimpiade Matematika, tim pengajar di Rumah Belajar Perpustakaan Sampah Pamoyanan Bogor.

“Uniknya peserta bimbel bahasa Inggris ini pesertanya adalah para remaja setingkat SMA dan Perguruan tinggi yang tertarik untuk memperlancar bahasa Inggrus mereka” kata Elan Jaelani, Fasilitator Desa Berdaya Pamoyanan, Rabu (12/02).

Elan mengatakan bahwa tenaga pengajar di bimbel Juara Rumah Zakat ini berasal dari Desa Berdaya pamoyanan yang ingin mengamalkan ilmunya dengan cara memberikan bimbingan belajar Matematika dan bahasa Inggris.

Ezar, salah seorang pengajar Bimbel mengungkapkan bahwa bimbel yang dijalankan ini dengan peserta dari teman-teman Karang Tarun baru berjalan satu bulan ini, sebelumnya mayoritas peserta adalah anak-anak SMP dari Desa Berdaya Pamoyanan.

Peserta bimbingan belajar bahasa Inggris ini sangat antusias tetapi suasananya yang cair membuat mereka semakin semangat, Ezar pembimbing yang usianya sebaya dengan peserta itu sangat pandai dalam mengajar, karena langsung prakter percakapan dalam bahasa Inggris.

El